Thursday, August 23, 2007

Bandung…….I‘m coming

Perjalanan pun berlanjut ke kota Bandung, padahal disana saya gak punya saudara kenalan atau apapun jadi kota itu bener2 asing buat saya.

Ditahun pertama saya masih belum terbiasa dengan gaya kuliah yang jam kuliahnya gak teratur, kadang pagi sampai sore, kadang cuma pagi aja, kadang sore aja atau kadang gak ada kuliah seharian. Dan yang paling parah karena saya bukan orang pinter & bukan berasal dari SMA yang bagus jadi keteteran dalam kuliah. Orang2 sudah bisa di banyak bab-bab mata kuliah sedangkan saya masih jauh tertinggal. Disamping itu ospek di sana meraja lela…edan man 1 tahun di ospek, setiap akhir pekan malah stress karena sabtu/minggunya ospek. Fisik & mental di pertaruhkan dalam ospek….kurus deh jadinya. Akhirnya di tahun pertama ditutup dengan IP yang kritis……….hahaha….biasa jagoan kalah duluan…padahal belakangan juga bakalan kalah lagi….hehehe. Sampai semester ke 4 IP masih jauh dari orang2…..huh sedih.

No comments: